sdokcvE-Learning

SMS/WA Order: 087885111979 - Simpati: 0822 1334 3442

Format: Judul Buku, Alamat Lengkap Pengiriman (untuk penghitungan ongkos kirim) Staff kami akan menginformasikan jumlah pembayaran yang harus di transfer dan nomor reking bank tempat transfer.

Bhagavad Gita

Bhagavad Gita (Hard Cover)

Rp 300,000.00

Kategori:

Deskripsi Produk

Bagi anda para Arjuna modern, Kurukshetra hanyalah analogi bagi arena perjuangan hidup, dimana anda dapat menggapai pencerahan mengenai misteri hidup ini dan meraih kesempurnaan. Di arena macam apapun anda berada, Kidung Sang Begawan ini akan menerangi anda untuk dengan cara pandang baru, menjalani hidup ini tanpa kecemasan, sampai anda dipeluk oleh Misteri Agung, yang merengkuh segala sesuatu.

Buku, Kitab yang akan memberi anda begitu banyak kebijaksanaan hidup yang layak anda dapatkan. Berisi begitu banyak pelajaran yang dapat menuntun hati dan bathin anda dalam menjalani keseharian hidup.

Ditulis dengan bahasa lugas dan simpel dengan analisa yang sangat tajam, namun tetap ringan dibaca. Dengan pemahaman dan uraian yang up to date dengan kondisi kehidupan masa kini.

Berisi pesan dan petuah tingkat tinggi Krishna kepada Arjuna tentang hidup, kematian, karma, reikarnasi, berkarya tanpa pamrih, kehormatan, harga diri, ketakutan, tugas dan kewajiban, pahala dan dosa, kebenaran dan kebathilan dan perjuangan untuk menegakkannya. Dan banyak hal lain tentang hidup.

***

Ketika asaya membaca Bhagavad Gita dan merenungkan bagaimana Tuan menciptakan alam semesta, segala sesuatu yang lain menjadi tidak berarti.

Albert Einstein- Saintis
Bahwasanya manusia ibarat pohon yang terbalik(akarnya diatas dan ranting-rantingnya di bawah)merupakan pendapat umum di masa lalu. Terkait dengan konsep yang ada di dalam Veda ini, Plato menjelaskan dalam Timaeus di mana ia mengatakan…Lihat, kita bukanlah tanaman duniawi, tetapi tumbuhan surgawi. Hal ini menjadi sangat jelas dengan apa yang dikatakan oleh Krishna dalam Bab Kelimabelas Bhagavad Gita.

Carl Jung – Bapak Psikologi Modern
Saya berhutang pada Bhagavad Gita… membaca buku awal peradaban manusia itu, saya seoalah mendengar sebuah pesan dari kerajaan di masa lalu kerajaan yang besar tapi tenang dan damai….Pesan yang disampaikan di masa lalu itu masih mampu menjawab pertanyaan-pertanyaan masa kini.

Ralp Waldo Emerson Salah seorang Bapak Bangsa Amerika Serikat.
Bhagavad Gita menjelaskan evolusi batin manusia dengan sangat jelas dan sistematis, evolusi batin yang dapat mengangkat derajat manusia. Ia adalah intisari dari filsafat perenial yang paling jelas dan lengkap, karena itu ia penting bagi seluruh umat manusia, bukan bagi India saja.

Adolf Huxley Filsuf Barat
Setiap pagi kusirami intelekku dengan filsafat Bhagavad Gita yang sangat luas dan dahsyat; jika dibanding dengannya literatur modern terasa sangat kecil dan sangat tidak berarti.

Henry David ThoreaPemikir /Penulis asal Amerika Serikat.
Cara untuk menggapai kesempurnaan hidup dengan bekerja tanpa pamrih itulah yang dijelaskan oleh Krishna dalam Bhagavad Gita.

Vivekananda Pujangga India yang banyak mengilhami para Founding Fathers Republik Indonesia.
Kehebatan Bhagavad Gita terletak pada kemampuannya untuk menjelaskan kebijakan hidup dengan sangat indah, sehingga filsafat pun berbunga menjadi kepercayaan (yang hidup).

Herman Hesse – Penulis / Filsuf Jerman
Dengan menyapa secara sederhana, dengan kalimat-kalimat yang bersih, runut, dan halus, dalam Bhagavad Gita ini, Anand Krishna memperkenalkan kita pada hakikat hidup: bagaimana menjadi diri, menguasai diri, memberi diri, dan hidup berkesadaran dalam kasih tanpa keterikatan. Pada masyarakat yang mendewakan, jabatan, kekuasaan, dan kekayaan dengan pemerintah yang membiarkan bahkan mendorong pengkotak-kotakan yang gila-gilaan, buku yang menganjurkan penegakan kebenaran, kebajikan, dan keadilan ini haruslah menjadi bacaan wajib.

Prof. Riris K. Toha-Sarumpaet, Ph.D,

Guru besar Ilmu pengetahuan Budaya Universitas Indonesia

 

Penerbit: Centre for Vedic and Dharmic Studies

 

Keterangan: Harga belum termasuk ongkos kirim

Newsletter

BC