Seni Memberdaya Diri 2: Meditasi untuk Peningkatan Kesadaran

Rp 70,000.00 | WA ORDER: 0878 8511 1979

Kategori:

Deskripsi

Bersentuhan dengan Reiki dan Kundalini, sungguh luar biasa. Apalagi kalau kemudian diberkahi dengan clairaudience dan clairvoyance, yang menjadikannya waskita sehingga bisa mendengar dan melihat hal-hal yang gaib, entah yang sudah atau yang akan terjadi. Sungguh luar biasa!

Bagi seorang Sufi dan seorang Yogi yang pernah bersentuhan langsung dengan Sangkan Paran dan mengalami sendiri Jumbuhing Kawulo Gusti – atau pernah direngkuh oleh Sang Khalik – semua hal yang dahsyat itu tak lebih dari sekedar “gula-gula”. Itu hanya pemikat untuk beranjak lebih jauh, agar manusia membuka diri terhadap anugerah Allah yang lebih dahsyat lagi, yaitu ……. (maaf, Anda harus mengalami sendiri sesuatu yang tak terucapkan ini)!

Beranjak lebih jauh berarti meninggalkan, tetapi anehnya dengan itu tidak kehilangan. Sebaliknya, semua yang dahsyat itu justru dilipatgandakan. Beranjak lebih jauh berarti bahwa itu tidak terlalu penting, karena yang penting adalah ….(yang tak dapat dikatakan itu).

Kalau Anda tak mau beranjak dari “gula-gula”, Anda tak pantas menerima anugerah yang lebih besar. Lalu, buku ini pun bukan untuk Anda!

Penerbit: Gramedia Pustaka Utama

Keterangan: Harga belum termasuk ongkos kirim