Meniti Kehidupan: Bersama Para Yogi, Fakir dan Mistik

Rp 170,000.00 | WA ORDER: 0878 8511 1979

Deskripsi

Paramhansa Yogananda adalah salah seorang yogi India pertama yang pergi dan menetap di Barat, guna menyebarkan ajaran-ajaran rahasia yoga. Dari Barat ilmu itu menyebar ke pelosok dunia. Kalau buku ini memaparkan kisah nyata mengenai banyak orang suci dari berbagai tradisi, itu dimaksudkan untuk membuka mata kesadaran dan hati kita terhadap kedahsyatan sebentuk yoga yang mereka praktekan.

Kriya Yoga yang ia ajarkan mempercepat evolusi kesadaran kita. Tidak hanya sekedar evolusi – mungkin lebih tepat dikatakan mutasi, mengingat betapa dahsyat pengaruh Kriya terhadap peluasan kesadaran, yang tak pelak juga mempengaruhi tubuh kita. Dan untuk membuktikan kebenaran ajarannya, selagi masih hidup ia mengatakan bahwa setelah mati, tubuhnya tidak akan membusuk sekurang-kurangnya selama 20 hari, tanpa balsam, tanpa ramuan pengawet apa pun. Dan benar, tim dokter yang terus menyelidiki jasadnya sama sekali tidak menemukan gejala pembusukan, atau degradasi sel, sampai jasad itu dikremasi.

Karena itu, tidak heran bahwa karya ini menjadi klasik, dan sudah terjual jutaan eksemplar di seluruh dunia, serta telah diterjemahkan ke dalam tak kurang dari dua puluh bahasa.

 

Penerbit: Gramedia Pustaka Utama

Keterangan: Harga belum termasuk ongkos kirim

Informasi Tambahan

Berat 0.5 kg