Yoga Sutra Patanjali Bagi Orang Modern

Rp 120,000.00 | WA ORDER: 0878 8511 1979

Kategori:

Deskripsi

Patanjali, Sang Begawan memulai sutranya dengan penjelasan tentang pentingnya Yoga atau disiplin dalam hidup. Harta, kekayaan, kedudukan, kekuasaan, semuanya tidak mampu mengantar kita pada Alam Kebahagiaan Sejati. Alam itu adalah habibat Jiwa, alam kita yang sesungguhnya, yang hanya dapat kita capai dengan cara meniti jalan ke dalam diri. Itulah Yoga.

 

“Setelah membaca karya-karya Anand Krishna, pemahaman tentang Yoga yang saya peroleh adalah bahwa Yoga bukan saja untuk kesehatan fisik, tetapi juga untuk mengolah dan mengatur diet, pikiran, perasaan, waktu untuk istirahat dan bekerja, dan bahkan relasi antarmanusia dan antara manusia dan lingkungannya. Saya berharap bahwa buku ini dapat menyebarluaskan pemahaman yang sama pada masyarakat luas.”

dr. Janfrional Hutabarat Reg. Chiro

Dokter Umum & Ahli Chiropractor

“ Di zaman modern ini, ketika orang-orang semakin stress dan depresi karena tekanan sosial ekonomi, buku ini hadir memberikan jawaban atas pertanyaan yang tak ternilai harganya tentang cara menemukan tujuan hidup kita. Melalui Yoga sebagai gaya/jalan hidup, kita mampu membebaskan pikiran yang telah terkondisi oleh penderitaan, menyadari keilahian dan guna mencapai kebahagiaan abadi, ketenangan batin, dan merasakan kesatuan dengan Hyang Maha Ada.  Terima kasih dan hormat yang mendalam untuk Guruji Anand Krishna atas karyanya yang luar biasa ini.”

Tina Puncer

Terapis Soulwork

“Anand Ashram yang didirikan oleh Anand Krishna menyajikan Yoga sebagai gaya hidup dan dengan seutuhnya, bukan sebagai latihan untuk mengolah raga saja. Pemahaman Anand Krishna tentang Yoga adalah sebagaimana Yoga adanya, sesuai dengan tradisi yang sudah berusia ribuan tahun, sekaligus segar, baru, dan cocok bagi masa kini dan untuk dilakoni oleh manusia modern. Saya yakin, penjelasan beliau tentang Yoga Sutra ini sangat bermanfaat bagi pembaca.”

Maya Safira Muchtar

Ketua Umum Asosiasi Ayurveda, Meditasi & Yoga Indonesia (AMAYI)

Informasi Tambahan

Berat 0.5 kg

meritroyalbet1.com

- Bahsegel -
Süperbetin giriş