sdokcvE-Learning

SMS/WA Order: 087885111979 - Simpati: 0822 1334 3442

Format: Judul Buku, Alamat Lengkap Pengiriman (untuk penghitungan ongkos kirim)

Staff kami akan menginformasikan jumlah pembayaran yang harus di transfer dan nomor reking bank tempat transfer.

seni-memberdaya-diriBuku Seni memberdaya diri meditasi dan Neo Zen Reiki untuk kesehatan rohani dan jasmani, dibagi dalam istilah lakon satu sampai enam. Buku tersebut diawali dan diakhiri dengan kesaksian para pembaca setelah mereka melakukan kegiatan tersebut.

Dalalam laporan pertama, Anand Krishna yang mengantongi gelar MBA dari Pacific Southern University, USA, bercerita tentang penyakit leukemianya yang membuat dia divonis mati oleh dokter. Ia nyaris putus asa. Tetapi dari sinilah, pengembaraannya dimulai. Masa kecilnya yang sudah akrab dengan duni mistik sufi, ditambah menjadi seorang murid termuda mistik sufi Sheikh Baba , pria keturunan India kelahiran Solo tersebut meninggalkan dunia bisnisnya. Dunia kebatinan ternyata lebih menggairahkan. Dan penyakit yang diidapnya, akhirnya sembuh secara misterius dari penyakit kanker darahnya dengan praktek meditasi dan perbaikan pandangan hidup.

Bagi Anand meditasi  bukan konsentrasi atau semedi seperti anggapan orang selama ini. Meditasi bukan yang duduk, diam sambil konsentrasi. Tetapi meditasi adalah gaya hidup. Sedangkan Konsentrasi adalah tangga menuju meditasi itu.

Meditasi adalah perluasan kesadaran. Hasil akhirnya yang kemudian disebut sebagai samadhi atau keseimbangan diri. Setelah seimbang inilah, maka kita tak akan takut, tak perlu kawatir dan cemas. Inilah awal sebuah kehidupan baru.

Di sini Anand membagikan bonus tentang reiki, yaitu sebuah teknik pengobatan kuno. Dalam bahasa Cina, Reiki disebut dengand Ling Chi atau dalam bahasa Jepang Reiki berarti Mulia, Illahi, Rohani. Karenanya Anand memberikan nama Reiki, sebagai energi Illahi , energi Alam.

Dengan menyalurkan energi Alam tersbeut kepada penderita yang sedang sakit akan bermanfaat untuk membantu penyembuhan, di beberkan juga secara mendalam tentang reiki dan bagaimana menggunakannya untuk menyembuhkan diri sendiri dan juga orang  yang membutuhkannya.

Alam adalah medan energi yang luar biasa melimpah bagi kita, dan kalau kita berlaku sebagai Anak Alam yang hormat terhadap Sang Ibu, kita akan selalu dipelihara olehnya. Energi Murni Alam Semesta itu akan membuat kesehatan jiwa dan raga menjadi suatu yang mudah dimiliki dan Anda dapat mengelola kesehatan jiwaraga Anda sendiri…tak perlu orang lain!.

Sebagaimana Anda ingin mendengar siaran radio atau menikmati acara TV, Anda hanya perlu hadir dalam “frekuensi gelombang yang sama”, dan sesuatu yang luar biasa akan terjadi dalam diri Anda: menjadi lebih sehat, lebih tenang dalam menghadapi dinamika kehidupan ini, lebih kreatif, dan intuisi Anda akan menjadi jauh lebih tajam.

Meditasi dan Neo Zen Reiki akan memperkaya hidup Anda. Lebih dari itu, Anda juga akan memperkaya sesama Anda, bahkan setiap makhluk, karena setelah attunement Anda dapat “menyalurkan” Reiki itu kepada mereka.

Newsletter

BC