sdokcvE-Learning

SMS/WA Order: 087885111979 - Simpati: 0822 1334 3442

Format: Judul Buku, Alamat Lengkap Pengiriman (untuk penghitungan ongkos kirim)

Staff kami akan menginformasikan jumlah pembayaran yang harus di transfer dan nomor reking bank tempat transfer.

Daya kreatifitas Anand Krishna memang tak perlu dipertanyaan lagi, dalam kondisi berat di dalam kehidupannya penulis produktif yang sudah menghasilkan 260an buku ini tetap berkarya dan berbagi, salah satu buku terbarunya adalah sebuah buku saku dua bahasa yang berjudul 108 Power Pills of Wisdom atau 108 Pil Kuat Kebijaksanaan.

108-pil-of-wisdomBuku saku yang berisikan kebijaksanaan dari alam lain ini, menjelaskan cara untuk mengubah pengalaman yang menyakitkan menjadi nyeri persalinan yang ditunggu-tunggu untuk melahirkan. Berita baiknya adalah pil-pil di dalam buku ini tidak akan pernah kadarluasa dimakan waktu, mari sama-sama kita menemukan penghibur, menemukan kedamaian, menemukan “Diri” sejati melalui kutipan-kutipan di dalam lembaran buku saku setebal 112 halaman ini.

Pagi tadi secara acak saya membuka halaman buku tersebut dan menemukan kutipan “Jangan menunda menyelesaikan suatu masalah, atau Anda akan menanggung resiko membayarnya bersama bunga di masa mendatang”.

Saya berpikir, ternyata kutipan itu relevan dengan kondisi saya sekarang ini. Dimana ada satu permasalahan yang memang sudah lama saya tunda, harus saya selesaikan dengan segera. Saya harus mengambil sikap tegas terhadap permasalahan itu, dan puji Tuhan sore tadi masalah yang tadinya saya pikir berat sehingga membuat saya selalu mencari pembenaran dapat terselesaikan dengan sebaik-baiknya.

Dapatkan pil kuat yang tidak usang oleh waktu ini, jadikan sebagai teman seperjalanan yang bisa di bawa kemana-mana. Kita tidak akan pernah tahu dimana kehidupan sering kali menggerus diri kita menjadi loyo dan layu, agar tidak tergerus oleh laju kehidupan itu sendiri kita perlu mengkonsumsi pil kuat yang akan mengembalikan semangat untuk tetap melangkah di dunia ini degan penuh kesadaran akan cinta kasih.

Newsletter

BC