sdokcvE-Learning

SMS/WA Order: 087885111979 - Simpati: 0822 1334 3442

Format: Judul Buku, Alamat Lengkap Pengiriman (untuk penghitungan ongkos kirim) Staff kami akan menginformasikan jumlah pembayaran yang harus di transfer dan nomor reking bank tempat transfer.

Bhagavad Gita bagi Orang Modern“Ketika kebenaran akan sirna dan kejahatan merajalela. Maka Aku menjelma dari masa ke masa utk melindungi para bijak, menghancurkan kejahatan dan menegakan dharma.”

Demikian sabda Shree Krsna kepada Arjuna.

Sebuah pesan masa lampau yang hadir melampaui jarak dan waktu.

Karena kesadaran para suci tidak akan pernah punah bersama dengan jasad material mereka yang telah terurai ke alam semesta.

Cahaya Kasih mereka itu selalu menuntun mereka yang berjiwa tenang dan berpikiran bersih.

Lewat ajaran  Bhagavad Gita ini, Anand Krishna menyajikan sebuah pengalaman dan penyelamannya yang sudah teruji dan terbukti. Bagaimana dalam kondisi yang sangat tidak menyenangkan dan tidak nyaman mampu menuliskan butir-butir wejangan yang indah ini.

Dalam buku ini pembaca diajak untuk menyelami ayat-ayatnya setiap hari dan bagaimana langkah-langkah pembacaannya dalam bahasa Sansekerta disertakan juga sehingga apa yang telah menginspirasi penulis selama mengulas ajaran ini sampai saat ini, dapat juga dirasakan para pembaca.

Menyelami Delapan Belas Bab Bhagavad Gita ini, seperti menyelami masa-masa lampau yang hadir kembali di hadapan kita, sebuah persembahan kecil yang semoga mempunyai arti besar bagi pertumbuhan kesadaran Krishna di bumi Nusantara ini.

Mengutip kata-kata Soekarno, Bapak Bangsa Indonesia, di belakang sampul buku ini :

” Saya sering, bahkan sudah lima kali membaca kitab Bhagad Gita dari A sampai Z. Saya kagum di situ Saudara-saudara, Bhagavad Gita ternyata bukan kitab klenik. Ternyata bukan kitab untuk duduk di dalam kamar bersemedi hanutupi babahan howo songo hamandeng pucuk ing grono ( menutupi lubang yang sembilan, melihat ujung hidung )…Gita adalah dalam bahasa asing Evangelie van De Daad ( Kitab yang dijabarkan dalam kegiatan sehari-hari)– Gita adalah nyanyian perbuatan, nyanyian amal, nyanyian fi’I’ll.”

Semoga nyanyian jiwa Sang Bhagavan bisa mengangkat kesadaran para pembaca, seperti pada awal buku ini yang dibuka dengan sebuah nyanyian :

Rama Rahim Krsna Karim

Allahu Vaheguru Vaheguru

Yesu Pita Paramatma

Ahurmazda Kamisama

Buddham Saranam Paramesvaram…

Selamat membaca dan menemukan mutiara penghiburan bagi kehidupan ini…

Rahayu…

Newsletter

BC