sdokcvE-Learning

SMS/WA Order: 087885111979 - Simpati: 0822 1334 3442

Format: Judul Buku, Alamat Lengkap Pengiriman (untuk penghitungan ongkos kirim) Staff kami akan menginformasikan jumlah pembayaran yang harus di transfer dan nomor reking bank tempat transfer.

Gospel of Michael JacksonPenyanyi legendaris Michael Jackson merasa bahwa ia telah menjadi korban dari dunia yang terkotak-kotak. Ia memimpikan dunia tanpa kotak-kotak yang membatasi kemanusiaan. Dan karena itu dia menyanyikan lagu penuh perasaan “Black or White”. Perbedaan tidak seharusnya menjadi masalah, setiap manusia adalah setara……….. And I Told About Equality; An It’s True; Either You’re Wrong Or You’re Right; But If You’re Thinkin’ About My Baby It Don’t Matter If You’re Black Or White; I Am Tired Of This Devil, I Am Tired Of This Stuff’ I Am Tired Of This Business, Sew When The, Going Gets Rough; I Ain’t Scared Of Your Brother, I Ain’t Scared Of No Sheets, I Ain’t Scare Of Nobody……

Dalam buku “The Gospel Of Michael Jackson”, Anand Krishna yang diterbitkan oleh Anand Krishna Global Co-Operation bekerja sama dengan Yayasan Anand Ashram, 2009 disampaikan……. Kemanusiaan itu bukan hitam atau putih, atau keduanya. Kemanusiaan adalah satu. Anak adalah anugrah alam, keajaiban dan misteri. “Goresan” DNA berbeda, jika kita menilik cukup jauh ke belakang, kita akan temukan kita semua berasal dari satu sumber yang sama.

Atom itu satu. Energi juga satu. Sumber segala kehidupan adalah satu. Perbedaan kita adalah geografis. Perbedaan biologis. Tetapi bukan perbedaan yang prinsipil. Pada dasarnya, kita semua satu. Jadi, kembali lagi pada kita. Bagaimana cara pandang kita? Apakah kita menyadari esensi yang satu dan sama, atau kita hanya melihat perbedaan-perbedaan di permukaan?

Tiap orang dari kita adalah unik. Ya benar. Tetapi jangan biarkan keunikan ini memisahkan kita. Marilah kita selalu ingat bahwa pada intinya kita semua satu. Marilah kita rayakan keunikan individual kita. Namun janganlah lupa bahwa lantai dansa adalah satu juga. Kita tidak bisa berdansa tanpa lantai dansa  kesatuan ini. Keunikan tarian kita dapat terlihat hanya karena lantai dansa kesatuan.

Tanpa lantai dansa ini, tidak mungkin ada tarian…….

Michael juga menyannyikan bahwa untuk menunju “ke sana”sembuhkan dunia! “Heal the World”, sembuhkan dunia melalui “cinta tanpa ego”…… theres a place in your heart, and i know that it is love; and this place could be much brighter than tomorrow; and if you really try, youll find theres no need to cry; in this place youll feel, theres no hurt or sorrow; there are ways to get there; if you care enough for the living; make a little space, make a better place…… heal the world make it a better place; for you and for me and the entire human race….

Di dalam buku “The Gospel Of Michael Jackson” ini  Anand Krishna menyampaikan …… Untuk menunju ke sana, caranya adalah melalui “Cinta tanpa ego”. Tidak ada jalan lain. Jalan ini menuntut ketiadaan ego. Pilihannya adalah ego dan “tiada jalan” atau cinta dan “jalan”.

Inilah  jalannya, dan saya ulangi, inilah satu-satunya jalan. Ketika emosi Anda tidak lagi berpusat pada diri sendiri, saat perasaan Anda tidak lagi terbatas pada keluarga dan orang-orang yang dekat dengan anda, maka saat itulah anda menemukan jalan itu. Saat itu, dan hanya dengan jalan itu anda menemukan “jalan masuknya”. Selama emosi dan perasaan kita masih hanya berpaku pada segala hal di sekitar kita, maka kita tak akan pernah menemukan jalan itu. Semangat kita harus berubah menjadi kasih. Kasih terjadi saat anda bersemangat, bergairah terhadap seluruh umat manusia, seluruh makhluk hidup dan kehidupan itu sendiri. Inilah  jalannya………

Newsletter

BC